Home » » Lirik Lagu Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Lirik Lagu Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Berikut Lirik Lagu Deasy Natalina - Menaklukan Aku :
Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Hari ini ku lihat
Hujan tanpa ada pelangi
Apakah ini pertanda
Cintaku akan hilang

Ku coba diam sejenak
Berpikir yang positif saja
Berharap ini tak nyata
Berharap kau selalu ada

Jangan pergi
Jangan pernah pergi dariku
Jangan pernah lelah di sini
Untuk mencintaiku

Hati ini menjatuhkan hati padamu
Ketulusanmu yang mampu menaklukkan aku

Ku tak pandai membaca hatimu
Seberapa dalam kau merindu
Tapi ku berharap kau tak menyakiti aku

Kaulah cinta dalam hidupku

Jangan pergi jangan pernah pergi dariku
Jangan pernah lelah di sini untuk mencintaiku
Hati ini menjatuhkan hati padamu
Ketulusanmu yang mampu....yang mampu
Menaklukkan aku
Menaklukkan aku


0 comments:

Post a Comment

Arsip

.comment-content a {display: none;}